Rabu, 27 Agustus 2014

Resep Tradisional Gulai Kincung Pucuk Ubi Khas Melayu

Resep Tradisional Gulai Kincung Pucuk Ubi Khas Melayu | Pada kesempatan kali ini, saya akan membuat menu masakan yang sangat spesial yaitu Gulai Kincung Pucuk Ubi. Sebagian orang mungkin sudah banyak yang telah membuktikan bagaiman kelezatan yang tercipta di dalam masakan ini dan kini giliran anda yang mencobanya untuk membuat menu masakan gulai yang sangat spesial tersebut. tidak perlu berlama-lama untuk mengetahui bagaimana rasanya dari masakan tersebut. Mari anda simak Resep Tradisional Gulai Kincung Pucuk Ubi Khas Melayu, yaitu

Resep Tradisional Gulai Kincung Pucuk Ubi Khas Melayu

Mari anda siapkan bahan yang akan di gunakan tersebut, yaitu ½ ons ikan teri bilis, ½ kg kincung, santan sebanyak 2 gelas dari 1 buah kelapa, daun ubi sebanyak 2 ikat, 1 ons bumbu langkok, ½ ons lada halus, 1 lembar daun kunyit, dan yang terakhir adalah 1 keping asam kandis.

Cara membuat Gulai Kincung Pucuk Ubi khas Melayu ini adalah cuci kincung, daun ubi, serta ikan teri bilis hingga bersih. Lalu masak santan, lada halus serta bumbu langkok, daun kunyit, asam kandis, ikan teri bilis dan juga garam hingga mendidih. Kemudian masukkan kincung, daun ubi, serta santan kental hingga matang dan angkatlah. Selanjutnya, Gulai Kincung Pucuk Ubi ini siap untuk di hidangkan.

Sedikit tips tambahan untuk anda, anda juga dapat bahan lain yang sesuai ke dalam masakan ini, seperti contoh telur atau pun daging. Akan tetapi, jangan lupa untuk tetap mempertimbangkan hasil akhir dari rasa masakan Gulai Kincung Pucuk Ubi khas Melayu yang sangat spesial ini.

Hasil akhirnya tentu saja tidak akan mengecewakan jika anda mengikuti dengan seksama Resep Tradisional Gulai Kincung Pucuk Ubi Khas Melayu. Di jamin anda beserta keluarga anda akan menyukai masakan ini. Sangat mudah bukan untuk membuat Gulai Kincung Pucuk Ubi khas Melayu tersebut? oleh sebab itu, saya mengajak anda untuk ikut serta dalam mencoba berkreasi dengan masakan gulai ini. Terima kasih.

thumbnail
Judul: Resep Tradisional Gulai Kincung Pucuk Ubi Khas Melayu
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Resep Khas Melayu :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz